SELAMAT DATANG DI DUNIA REGGAE

SELAMAT DATANG DI DUNIA REGGAE

reggae

Monday, August 27, 2012

Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Postingan Tertentu

Devilz Adrian - Setelah saya mencari tentang Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Postingan Tertentu yang tadinya saya buat ngilangin Kotak Komentar yang di postingan saya tentang About Devilz Adrian, itung - itung buat demo sekalian yaa :D hahaha.Nah saya pun berpikiran untuk berbagi di blog yang sederhana ini, tak ada salahnya untuk berbagi pengetahuan khan . Siapa tahu sobat Blogger juga membutuhkannya, kan  berguna tuuhh .




Langsung ke tutorial :

  • Login ke akun Blogger sobat
  • Kita menuju postingan yang ingin sobat hilangkan kotak komentarnya ,   nah !! Jika sobat belum membuat postingannya , dibuat dulu deh .
  • Jika sudah selesai buat postingan sobat klik Pilihan di pojok kanan bawah, seperti SS dibawah ini : 

  • Kemudian beri tanda titik pada Radio Button Jangan Diijinkan, seperti SS dibawah ini :

  • Jangan lupa klik Selesai dan kemudian Publikasikan Postingan sobat. Lihat Postingan tertentu sobat.

Demikian artikel saya tentang Cara Menghilangkan Kotak Komentar Pada Postingan Tertentu semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

siapa orang yang menciptakan musik reggae